Jumat, 14 September 2012

Promosi Komik

Setelah kemarin (entah kemarin yang keberapa) saya sudah mengisi kekosongan blog ini, dengan posting Tautan Sebelah. Kali ini saya akan promosikan komik hasil karnya 2 orang teman saya Ilham Lankly Maulana dan Elsa Nur Vriatnika yang masih merupakan anggota dari Black Code Community meski yang satu entah masuk atau tidak. Nah komik ini berjudul Trinity berkategori Action, Fantasy. 


Komik ini bercerita tentang 
"Seorang murid baru saja pindah ke sebuah akademi yang agak aneh dan misterius. Tapi begitu masuk, ada kejadian yang bahkan lebih aneh dari yang dia perkirakan. Tidak seserius itu!"

 Nah untuk lebih jelas silahkan masuk ke link dibawah ini :


Nah kalau bisa jangan lupa berikan komentar, kritik, dan saran dengan bahasa yang sopan. Jika suka karya ini tapi tidak tahu harus menulis apa, cukup berikan jempol.

nih ada beberapa halaman komik Trinity


Oke cukup segitu saja posting kali ini :-D
Oh iya, ada beberapa anggota Black Code Community semenjak masuk dunia perkuliahan menjadi orang yang super rajin sangat, tiap hari ke perpus, baca buku, dateng 1 jam sebelum mata kuliah, rajin sangat deh pokonya :-D. Buat yang merasa jangan tersinggung ya memang kenyataannya begitu ko :-D

Semoga hari-hari kalian semua lebih baik dari hari-hari sebelumnya

Salam Hangat untuk rekan-rekan Black Code Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar