Rabu, 26 September 2012

Just Post

Huft, blog ini ternyata sepi dari update. saya beserta rekan-rekan Black Code Community sedang sibuk-sibuknya mengurusi masalah kuliah dan kerja, so saat ditanya ada topik ga untuk posting, rata-rata mereka menjawab nanti deh lagi pusing nih atau sama kamu aja atuh. Dan pada akhirnya saya sendiri lagi yang harus posting untuk blog Black Code Community



Oke berhubung tidak ada posting untuk kali ini saya akan sedikit curhat (caelah curhat). Sekarang anggota Black Code Community sedang berpencar untuk mencari ilmu dan bekerja di tempat masing-masing. 4 orang masih menetap di kuningan, 2 orang berada di luar kota (bandung tepatnya) dan yang satu lagi entah berada dimana :-D

Dari 4 orang yang masih berada dikuningan ada 3 anggota yang sedang kuliah dan "SISA" nya sedang bekerja. huft kuliah itu cukup melelahkan apalagi saat kebagian jam sore. sudah cape bekerja dari pagi ampe siang sorenya harus kuliah lagi. Ya Tuhan tolong ampunilah dosa orang yang membuat jadwal.

Selebihnya belum ada masalah dalam perkuliahan, apalagi sekarang untuk jurusan saya sendiri belum tetlalu banyak tugas so i'm still free for now. Semoga aja bertahan sampai satu semester dan semoga IPK saya tinggi. AMIN.

Kepada seluruh anggota Black Code Community jangan lupa bahwa kita adalah satu. We are Black Code Community

Semoga hari-hari kalian semua lebih baik dari hari-hari sebelumnya

Salam Hangat untuk rekan-rekan Black Code Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar